Hallobogor.com, Bogor – Event seru dan menarik di September ceria bulan ini The Jungle Waterpark dan Jungle Fest bekerjasama dengan Piranti Production menggelar Gowes Night bersepeda sambil menikmati keindahan suasana malam Kota Bogor.

Event santai penuh keakraban diantara peserta fun bike Kota Bogor yang diikuti berbagai kalangan orang tua, dewasa dan anak-anak, pun terlihat ketika panitia penyelenggara melepas ribuan peserta ‘Gowes Night’ dimulai dari pelataran rest areal The Jungle Fest.

Rute peserta di mulai dari Jungle Fest, Balai Kota, Tugu Kujang, lapangan Sempur dan finish rest area The Jungle Fest.

Marcom Event Kreative Manager, Kartika Sekartaji mengatakan, pada umumnya fun bike diadakan pada pagi hari, namun event gowes night ini berbeda, dimana gowes diadakan pada malam hari, dan pertama kali di Bogor.

Event ini akan mempersembahkan berbagai doorprize menarik serta Grand Prize 2 buah sepeda MTB (Mountain Bike bagi peserta gowes night).

“Diharapkan event ini akan banyak yg lebih tahu tentang jungle fest, disamping untuk lebih memperkenalkan jugle fest,” ujar Kartika, kepada Wartawan.

Sementara Kartika menambahkan, pada 27 September ini Jungle Fest juga akan menggelar event Brick Competition yang berlaku untuk umur 4- 9 tahun.

“Di event Brick Compettition peserta sudah bisa mengikuti lomba dan sudah termasuk bermain wahana air serta nonton 4D Cinema,” pungkasnya. (Dani)