Hallobogor.com, Bogor – Puncak acara switch off earth hour 2016 di Kota Bogor sedikitnya lebih dari 30 titik lokasi akan memadamkan listrik secara serentak selama satu jam mulai pukul 20.30 sampai 21.30 waktu setempat.

Renny Widyanti selaku koordinator earth hour 2016 mengatakan, kegiatan momentum ini akan dipusatkan di Balaikota Bogor dan akan dimulai pada pukul 19.00. Dari 30 titik tersebut, termasuk didalamnya lebih dari tiga hotel akan mematikan sebagian penerangannya.

“Hotel Savero Golden Flower, Hotel Salak, Pajajaran Suit Resort, Sahira, Santika Hotel, Arnava Bogor Hotel dan Amarossa. Selain itu ada juga restoran, cafe fan mall,” kata Renny di Balaikota Bogor, Sabtu (19/03/2016).

Pihaknya juga mengajak gedung-gedung pemerintah untuk berpartisipasi. Seperti ada ikon-ikon kota serta taman-taman yang ada di Bogor, tambah Renny.

Momentum Gerakan Earth Hour ini akan dimeriahkan beberapa penampilan dari komunitas-komunitas yang ada di Bogor. Seperti Parkour Bogor, Beatbox Bogor, Soundcloud Bogor dan komunitas lainnya. Disamping itu akan penyematan duta Earth Hour 2016 Bogor.

“Untuk lebih mengkampanyekan gerakan earth hour di Bogor Raya, silakan meramaikan sosmed dengan mengetik #BogorGelap,” tukasnya. (hrs)