Hallobogor.com, Bogor – 18 tim voli tampil dalam invitasi bola voli junior antar club se-Kota Bogor. Even ini digelar di hall A GOR Pajajaran selama tiga hari dari tanggal 27-29 Juli 2018.

Ketua Panitia, Ade Marsudi, mengatakan, invitasi bola volli junior antar club se-Kota Bogor ini untuk menjaring atlet kategori junior dan bisa menyumbang atlet ke Pemerintah Kota Bogor.

“Mereka bisa mengikuti Popwil, Porda dan lainnya, dengan jumlah peserta yang sudah terregistrasi oleh Persatuan Bola Boli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bogor adalah 9 putra dan putri dengan total 18 club,” ucap Ade, Senin (30/07/18).

Turnamen yang memperebutkan trophy bergilir ini, kata Ade, dipastikan akan terus dilaksanakan setiap tahun dan di berbagai even.

“Untuk tingkat pelajar kita namakan festival bola voli, kejuaraan invitasi bola voli antar club junior juga nantinya akan digelar Dispora Cup, serta turnamen antar kelurahan memperebutkan piala Walikota Cup dan ditutup di akhir tahun yaitu AMS Club memperebutkan piala gubernur,” ujar Ade.

Juara pertama dalam invitasi bola voli kali ini yakni tim dari Martadinata untuk putra dan untuk putri dari Ivoko. Untuk tim yang menjuarai invitasi ini mendapat trophy dan uang pembinaan, khusus untuk juara pertama putra maupun putri mendapat trophy bergilir. (dns)