Hallobogor.com, Bogor – Setelah kemarin kebakaran sebuah rumah warga di pemukiman padat penduduk yang menewaskan sepasang pasangan suami istri (pasutri) di Kampung Sindangsari, RT05/07, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Senin (28/9).

Hari ini Selasa (29/9), si jago merah kebali beraksi di sebuah pertokoan Pasar Merdeka Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Tak tanggung-tanggung kebakaran  menimpa dua rumah toko (Ruko) onderdil milik Nandi (45) dan toko sembako milik Akai (50).



Berdasarkan keterangan korban pemilik toko Nandi, api berasal dari konsleting listrik arus pendek. Api diketahui pertama kali oleh Epo selaku Paguyuban Pasar Merdeka, yang secara kebetulan melintas di depan ruko tersebut sekira pukul 08:45 WIB.

“Pertama kali saya dikasih tau kang Epo, kalau toko saya kebakaran, saya panik langsung kelokasi pertokoan,” ungkap Nandi, dilokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun pemilik toko mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Sementara api padam setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) BPMPD Kota Bogor dikerahkan untuk memadamkan api. Dan pendinginan masih dilakukan hingga saat ini. (dani)