Hallobogor.com, Bogor – Dalam rangka memperebutkan piala Rektor Universitas Pakuan, UKM sepak bola Unpak Bogor menyelenggarakan turnamen futsal tingkat SMP, SMA, Mahasiswa dan antar jurusan se-kampus Pakuan.

Turnamen yang dibuka pada Senin (11/04/2016) di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran Bogor ini merupakan turnamen yang ke-7 yang diselenggarakan oleh UKM sepak bola Unpak Bogor.

Menurut Ketua Panitia turnamen piala rektor Unpak, Rizki Ramadan mengatakan, turnamen ini sebenarnya sudah berjalan. Dan kali ini digelar yang ke tujuh kalinya. Sebelumnya turnamen futsal piala rektor diadakan di luar GOR, tetapi pada turnamen 2016 ini di selenggarajan di Gor Pajajaran Kota Bogor.

Rizki menjelaskan, untuk memperebutkam piala rektor ini diikuti 24 peserta dengan di bagi berdasarkan empat kategori, yakni kategori tingkat SMP,SMA, Mahasiswa dan antar jurusan se-kampus Pakuan

“Untuk SMP ada 12 peserta, SMA 24 peserta, 8 peserta tingkat perguruan tinggi dan 15 peserta antar jurusan,” terang Rizki, kepada Hallobogor.com, Rabu (14/04/2016).

Rizki juga mengatakan, turnamen akan berlangsung selama 8 hari puncaknya di final pada 21 April 2016 mendatang, panitia akan mengundang Asosiasi PSSI Kota Bogor, Rektor Universitas Pakuan dan perwakilan BAPOPSI Kota Bogor.

Rizki berharap, turnamen kali ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar sampai pada puncak kegiatan di ajang final. Panitia juga meminta peserta turnamen agar bisa sportif dalam ajang ini.

“Harapannya berjalan lancar tanpa kendala. Mudah-mudahan kedepan ajang piala rektor dapat menjadi wadah yang diminati para pecinta sepak bola futsal, di Bogor khususnya,” pungkasnya. (dns/ndy).