Hallobogor.com, Bogor – Kurang lebih 3.000 pelari ditargetkan akan berlomba dalam event Bogor Running Race yang diselenggarakan oleh Marga Sarana Jabar (MSJ). Mereka akan adu cepat di Jalan  Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) pada tanggal 1 April 2018 mendatang.

Direktur Utama (Dirut) PT MSJ, Hendro Atmodjo, Jumat (9/3/2018), mengatakan, lomba lari itu sengaja digelar dalam rangka peresmian Jalan Tol BORR Seksi IIB yang menghubungkan ruas Kedung Badak-Simpang Yasmin.

“Lomba lari ini dipersembahkan khusus kepada para runners dalam dua pilihan kategori, yaitu 5K dan 10K. Di mana nantinya para pelari juga akan dapat menikmati keindahan panorama Gunung Salak di kejauhan dari ketinggian sembilan meter di atas permukaan jalan raya,” ucap Hendro.

Lomba yang akan dimulai pukul 05.00 WIB itu membuka kelas open dan master dengan venue di Jalan Tol BORR Lingkar Kedung Badak dan kawasan jalan raya di sekitarnya (khusus untuk 10K). Bogor Running Race ini didukung Pemerintah Kota Bogor dengan sponsor utama PT Wijaya Karya (Wika).

“Namun yang jelas, tujuan dari Bogor Running Race ini adalah untuk mempublikasikan dan melakukan progress update ke media dan komunitas mengenai gelaran BORR 10K menjelang peresmian pengoperasian jalan tol (BORR Seksi IIB),” pungkasnya. (dns)