Hallobogor.com, Bogor – Sebagian besar orang memang lebih memilih konsep liburan backpacker dewasa ini, tapi ternyata tidak semuanya menyenangi konsep tersebut. Masih banyak orang yang menggandrungi liburan serba mewah yang dapat memberikan mereka kenikmatan tersendiri.

Untuk merasakan liburan serba mewah memang bukanlah hal yang besar bagi beberapa orang yang telah memiliki kemerdekaan finansial. Namun bagaimana dengan mereka yang hanya memiliki gaji pas-pasan? Apakah tidak mungkin untuk mereka sesekali merasakan sensasi liburan serba mewah? Tentu saja hal tersebut mungkin saja dilakukan dengan berbagai fasilitas pinjaman uang yang ditawarkan oleh Bank-bank ternama.

Nah, berikut akan dibahas beberapa destinasi wisata termahal di dunia yang bisa kalian jadikan referensi untuk merayakan pergantian tahun yang sudah di depan mata.

  1. Ulusaba Private Game Reserve

Ulusaba Private Game Reserve merupakan kebun binatang seluas 13.500 hektar yang dibuat oleh seorang milyader bernama Sir Richard Brandson yang berlokasi di provinsi Mpumalanga, Afrika Selatan. Kebun binatang ini memiliki beragam hewan khas Afrika seperti macan tutul, kijang, singa, macan loreng dan jerapah. Di kebun binatang ini kalian tak hanya sekedar menyaksikan hewan-hewan liar tersebut namun juga tersedia akomodasi mewah nan unik yang dapat memanjakan liburan Anda. Penginapannya mengusung konsep alami khas Afrika dengan bangunan yang didirikan di atas tebing yang membuat Anda merasa berada di alam liar Afrika. Kamar-kamar dalam penginapannya pun dihubungkan dengan jembatan dari tali temali. Harga sewa per malamnya sekitar 17.500 Rand Afrika Selatan atau Rp. 20 juta per malamnya.

  1. Arenui Boutique Liveaboard

Konsep liburan termahal di dunia juga tersedia loh di tanah air ini. Arenui Boutique Liveaboard merupakan kapal phinisi tradisional khas Suku Bugis. Kesan tradisional kapal phinisi yang satu ini dibalut dengan kemewahan yang diberikan setara dengan hotel bintang lima. Arenui Boutique Liveaboard juga merupakan kapal phinisi terbesar yang pernah ada. Dengan kapal phinisi ini Anda akan diajak berkeliling ke berbagai tempat di Indonesia di antaranya ada Pulau Komodo, Flores, Seram, Alor, Wakatobi, Morotai, Teluk Cendrawasih dan berakhir di destinasi impian Anda yaitu Raja Ampat. Total biaya yang harus Anda keluarkan untuk merasakan sensasi kapal phinisi ini adalah sekitar 5.000 – 7.500 USD atau sekitar Rp. 6 – 90 juta. Meski biayanya selangit, paket wisata ini ternyata telah full booked hingga 2016 nanti. Wow!

  1. Isla de sa Ferradura

Siapa dapat menyangkal Ibiza sebagai salah satu lokasi wisata termahal di dunia? Mulai dari artis dan orang-orang terkenal di dunia sepertinya sudah mencoba berpesta di Spanyol ini. Isla de sa Ferradura merupakan pulau yang berlokasi di Ibiza dan berjarak tak jauh dari Valencia. Pemandangan yang eksotis dengan laut biru memesona dan villa eksklusif yang mewah telah menjadidaya tarik utama pulau ini. Untuk dapat merasakan menginap di salah satu villa, kalian harus menyiapkan dana sebesar 230.000 USD atau Rp 2,760 Milyar per minggunya!

Tertarik mengunjungi salah satu dari tiga destinasi wisata di atas? Tenang saja, bagi kalian yang memiliki gaji pas-pasan, kalian masih bisa menikmati berlibur ke sana dengan mengajukan pinjaman uang tunai yang difasilitasi oleh Bank-bank ternama. Carilah yang plafond-nya sesuai dengan rencana liburan Anda dan jangan lupa untuk membandingkan bunga yang diberikan oleh setiap bank agar Anda mendapatkan bunga terendah agar tak terlalu berat mencicilnya. Bahkan kalian dapat membandingkannya secara online pada situs-situs perbandingan finansial yang terpercaya. Penghasilan pas-pasan bukanlah alasan bagi kalian untuk tak dapat menikmati liburan mewah seperti yang disebutkan di atas, hidup hanya sekali raih impian Anda sekarang juga!