Hallobogor.com, Semarang – Jika mendengar nama Starbucks Coffee tentu Anda langsung familiar dengan kedai kopi yang satu ini. Maklum saja, Starbucks memang sangat terkenal dan sudah tersebar di berbagai penjuru kota besar di Indonesia. Salah satunya di kota Semarang, kedai kopi internasional ini awalnya membuka gerai di Paragon, kemudian mereka juga buka di Bandara A Yani. Tidak hanya itu Anda juga bisa menemukan gerai Starbucks di Mall Ciputra, Rest Area KM 22 Ungaran, dan di Java Mall.

Pada akhir 2018 kemarin, Starbucks kembali menambah gerai di Jalan Gajah Mada No. 111, Semarang. Jika Anda bingung atau ragu, Anda bisa langsung lihat informasi mengenai Starbucks Semarang di Traveloka.

Sekarang ini starbucks mungkin sudah mainstream karena hampir semua orang bisa menikmati berbagai menu yang ada di kedai kopi internasional ini, namun kenikmatan hidangan minuman yang disajikannya tidak pernah berkurang. Terlebih lagi Starbucks sering mengadakan promo-promo dan bekerja sama dengan berbagai bank atau aplikasi lainnya. Itulah mengapa harga menu di Starbucks sudah tidak semahal waktu awal-awal masuk ke Indonesia.



Anda bisa melihat menu-menu Starbucks Semarang di Traveloka. Dari semua menu yang tersedia di gerai kopi ini, kami punya 3 rekomendasi menu minuman paling enak dan banyak sekali dipesan. Apa saja itu? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Caramel Macchiato

Dari begitu banyak menu minuman yang ada di Starbucks, menu Caramel Macchiato adalah yang paling enak dan terlaris menurut para pelanggan setia Starbucks. Menu yang satu ini sangat cocok dipesan oleh Anda yang tidak menyukai rasa kopi yang terlalu kuat. Selain itu minuman laris Caramel Macchiato ini juga cocok diminum dalam keadaan panas atau pun dingin.

Minuman Caramel Macchiato merupakan kombinasi dari sirup vanilla, espresso, dan ditambah karamel. Tentu saja rasanya sangat pas, tidak terlalu pahit dan tidak juga terlalu manis. Kami punya rekomendasi jika Anda ingin memesan menu Caramel Macchiato dengan cita rasa yang berbeda, coba minta pada pelayannya untuk menambahkan sirup raspberry, dijamin akan menambah citarasa dan masih terasa enak.

Asian Dolce Latte

Menu yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai kopi dengan cita rasa unik dan berbeda dibandingkan dengan kopi pada umumnya. Asian Dolce Latte ini merupakan campuran dari double espresso shot Starbucks, susu sapi, dan saus dolce. Komposisi yang menarik sekali, bukan?

Minuman ini juga bisa Anda tambah dengan topping seperti espresso whipped cream, semua tergantung dengan selera masing-masing. Cita rasa dari Asian Dolce Latte ini sangat cocok dengan lidah masyarakat Asia, dan uniknya menu ini hanya tersedia di negara Asia Pasifik termasuk di Indonesia. Anda penasaran? Ayo coba.

Frappuccino Green Tea Crème

Menu selanjutnya dari Starbucks Semarang yang sangat enak dan laris ialah Frappuccino Green Tea Crème. Menu ini pasti akan sangat dicintai oleh mereka penggila green tea atau bukan peminum kopi. Minuman ini merupakan kombinasi dari matcha green tea, susu sapi, dan es batu yang kemudian diblender. Selain itu minuman ini juga bisa diberi topping berupa whipped crème.

Menu Frappuccino Green Tea Crème merupakan cara baru menikmati matcha dengan cita rasa yang unik dan juga berbeda dari yang lainnya. Karena minuman ini masuk dalam kategori Frappuccino maka Anda hanya bisa memesan dalam keadaan dingin saja. (adv)