Hallobogor.com,Bogor – Sebanyak 30 atlet Taekwondo Kota Bogor ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwondo se-Jawa Barat (Jabar) di Kabupaten Bogor.

Kejuaraan yang diikuti Pengcab Taekwondo se-Provinsi Jawa Barat ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai 18 hingga 20 Februari 2016.  

“Dari 30 atlet taekwondo Kota Bogor yang mengikuti Kejurda tahun 2016, 18 atlit turun dalam  kategori junior dan sisanya turun pada kategori senior serta ada juga yang turun dalam kategori poomsae atau rangkaian jurus,” terang Irman Sunarya yang menjabat sebagai pelatih sekaligus official tim taekwondo Kota Bogor, Rabu (17/02/2016).

Pada perhelatan Kejurda kali ini, atlet taekwondo Kota Bogor yang ambil bagian didominasi oleh para pelajar SMP, SMA hingga mahasiswa. “Kejuaraan daerah ini juga merupakan seleksi akhir menjelang PON,” sambung Irman. 

Pada Kejurda sebelumnya tahun 2013 di Subang, Pengcab Taekwondo Kota Bogor berhasil menduduki posisi tiga besar dari 32 Pengcab se-Jawa Barat.

“Untuk target, kami akan berusaha semaksimal mungkin dan melangkah sejauh mungkin. Minimal kami mampu mempertahankan prestasi yang diraih Kejurda sebelumnya,” pungkas Irman yang menjadi official bersama empat rekannya. (hrs).