Hallobogor.com, Cisarua – Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Mohammad Ridwan, mengatakan, Pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kades Citeko akan dilaksanakan pada Jumat, 29 Oktober 2017 mendatang. Saat ini sudah ada empat orang bakal calon yang sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang ditutup pada Jumat (26/9/2017) pukul 00.00 Wib. 

Keempat orang yang sudah mengembalikan berkas ke panitia adalah H. Sahrudin, Rini, R.E. Suwardi, dan Rijal. 

Namun sesuai aturan, kata Mochamad Ridwan, yang bakal dipilih hanya tiga orang. “Bakal calon yang sudah masuk ada empat orang. Sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 29 Tahun 2014 bakal calon PAW maksimal 3 orang,” katanya.

Untuk itu, penjaringan bakal calon akan dilakukan dengan mekanisme testing yang akan dimotori oleh pihak Kecamatan Cisarua. “Nantinya akan dibuat tim khusus untuk testing yang akan diadakan sepuluh hari ke depan,” tegasnya.

Mochamad Ridwan berharap para bakal calon bersaing secara sehat, dapat diterima oleh warga Citeko, dan mempunyai visi dan misi untuk kemajuan Citeko.

Sekadar informasi, Kades Citeko sebelumnya, Dadang, meninggal dunia akibat menjadi korban dalam insiden maut tabrakan beruntun di Tanjakan Selarong, Jalan Raya Puncak, beberapa bulan lalu. (cep)