Hallobogor.com, Bogor – Dari 28 tim sepakbola dari wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, empat tim memastikan diri lolos ke babak semifinal Rancamaya Cup tahun 2017. Laga pertandingan open turnamen inj berlangsung di lapangan Bojong Randu RT 05/02, Kelurahan Bojongkerta, Kota Bogor.

Keempat tim yang lolos ke semifinal tersebut di antaranya Daweo FC dari Desa Pancawati, Kecamtan Caringin, satu-satunya perwakilan dari wilayah Kabupaten Bogor. Tiga tim lainnya berasal dari wilayah Kota Bogor.

Ketua Panitia Rancamaya Cup, Ahmad, mengatakan, turnamen ini dimulai sejak tanggal 10 September 2017 dan babak semifinal akan digelar pada Rabu dan Kamis 11 dan 12 Oktober. “Babak finalnya dijadwalkan hari Minggu 15 Oktober 2017,” katanya.

Ahmad mengungkapkan, turnamen sepakbola open ini baru kali pertama digelar dan digagas oleh para pemuda Rancamaya. “Kami bersyukur pertandingan dari awal berlangsung aman dan lancar sampai saat ini dan telah mendapat sambutan masyarakat yang sungguh luar biasa,” ujarnya. Ke depan, Rancamaya Cup akan rutin digelar setiap tahun. (wan)