Hallobogor.com, Bogor – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polresta Bogor Kota bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor menggelar kegiatan olah raga bersama TNI – Polri dan warga masyarakat Kota Bogor.

Acara yang dikemas dalam kegiatan senam bersama dengan tema “Bogor Berlari Untuk Indonesia Damai” ini dihelat pada Minggu (23/6/2019) pukul 06.30 Wib di Area Car Free Day Jalan Sudirman Kota Bogor.

Kegiatan Bogor berlari untuk Indonesia damai ini dihadiri Muspida Kota Bogor, Komandan Resimen II Pelopor Brimob Polri, Group C Paspampres, Pusdikzi, Denpom III/I Siliwangi, Danyon 315, Danyon 14 Kopassus dan instansi terkait di Kota Bogor.



Acara olahraga bersama yang diikuti 8.800 gabungan anggota TNI, Polri, dan masyarakat seantero Kota Bogor ini dilaksanakan dalam rangka membangun kebersamaan dan menciptakan situasi kondisi Kota Bogor yang aman, nyaman dan damai.

Dalam sambutannya Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser mengimbau kepada seluruh warga Kota Bogor untuk sama-sama menciptakan situasi Kota Bogor yang aman, nyaman dan kondusif dengan membangun komitmen diri untuk saling menyayangi, saling menghormati dan saling menerima setiap perbedaan yang ada di lingkungan sekitar kita.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya Kota Bogor mari kita sama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kota Bogor yang aman nyaman dan kondusif,” ujar Kapolresta.

Sementara Walikota Bogor yang diwakili oleh Sekda Kota Bogor Bapak Ade Syarief Hidayat mengatakan bahwa rasa aman dan nyaman tidak hanya merupakan tugas TNI Polri, tetapi juga merupakan tugas kita bersama.

“Melalui kegiatan olah raga bersama ini kita bersama – sama berkomitmen untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di Kota yang kita cintai ini. Pasca Pilpres kita sama-sama menciptakan kondusifitas di Kota kita tercinta. Tidak hanya olah raga bersama, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Deklarasi tolak kerusuhan yang di ucapkan oleh seluruh tamu undangan dan 8.800 masyarakat Kota Bogor secara serentak diselingi pemberian doorprize,” ungkapnya. (dns)