Hallobogor.com, Bogor – Tim ABM Motor Sport menargetkan keluar sebagai the best team di ajang balapan mobil terbesar Indonesia Sentul Sport Of Motosport (ISSOM) yang bakal helat di Sentul Internasional Sirkuit pada 5-6 Maret 2016.

Chief Operational Officer ABM Motor Sport, Benhard Sibarani mengungkapkan, persiapan tim ABM Motor Sport pada prinsipnya sudah siap menghadapi ajang balapan tahunan tersebut. Ada 14 pembalap terbaik dengan 16 mobil akan turun di 13 kelas. Diantaranya, Super Car Championship (SCC), Super Touring Car (STC), Lamborghini Jakarta Pertamina Series 2015 dan Indonesia Retro Race.

“Hari ini juga latihan resmi kesiapan mobil untuk mengadapi event besok. Semua pembalap diharapkan bisa ikut serta turun di event ini dan bisa meraih prestasi,” kata Benhard dalam pres conference di Lorin Sentul Hotel, Jumat (4/3/2016), seperti dikutip Halloapakabar.com.



Ditambahkan, Jimmy Lukita yang juga pembalap senior ABM Motor Sport, timnya memiliki target untuk menjuarai seluruh balapan, termasuk menjadi the best team. “Formasi pebalap kami beragam, dengan segala macam spesifikasi. Mobil siap turun dan dipertajam,” katanya.

Jimmy menuturkan bahwa tim ABM Motor Sport telah mengatur strategi untuk musim balap 2016 ini. “Pemetaan terhadap setiap pembalap di kelas masing-masing sudah dilakukan. ABM bakal menyebar semua pembalapnya di tiap kelas,” tandasnya. (hrs)