Hallobogor.com, Jakarta – Achmad Albar bersyukur karena musik yang dimainkan oleh Godbless masih diterima oleh berbagai kalangan termasuk kaum milenial.

“Godbless ini lahir dari tahun 1973, jadi sudah 46 tahun. Tapi bersyukur anak-anak muda masih mengikuti musik-musik yang tua-tua ini,” kata Achmad Albar vokalis Godbless di sela jumpa pers konser “Musik untuk Republik” di Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Godbless akan ikut tampil dalam konser “Musik untuk Republik” di Bumi Perkemahan Cibubur pada 18-20 Oktober 2019. Menurut Achmad, mereka tertarik terlibat dalam konser tersebut lantaran tidak melibatkan sponsor.



“Mereka punya gagasan yang baik sekali ya, artinya kami dengar dari mereka kalau acara ini gratis, tidak melibatkan sponsor jadi bukan acara komersil, artinya bukan untuk cari uang. Mereka punya niatan untuk mempersatukan bangsa ini,” ujar pelantun “Panggung Sandiwara” itu.

Konser “Musik untuk Republik” tak hanya menghadirkan musisi rock saja tapi juga berbagai genre dan generasi. Achmad mengaku sangat bersemangat dapat menyumbangkan energinya untuk menghibur masyarakat.

“Mudah-mudahan kita di panggung bisa bersatu di sini dan tetap bersatu serta akrab selalu,” kata Achmad, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (mar)