Hallobogor.com, Bogor – Jika biasanya kampanye sapa warga dengan bersilaturahmi di perkampungan, kini calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat menyisir warga yang berada di komplek atau perumahan seperti di Perumahan Bogor Park Residence, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Jumat (20/04/2018).

Usai solat jumat bersama warga, kedatangan calon Wali Kota yang berpasangan dengan Zaenul Mutaqin (ZM) ini langsung disambut hangat di sebuah pendopo balai warga.

Di sana, terlihat Achmad Ru’yat begitu dekat dan bercengkrama dengan para tokoh masyarakat, ulama dan warga lainnya. Setelah memperkenalkan diri dan memaparkan visi misi pasangan RZ, Achmad Ru’yat pun mendapat banyak dukungan.

“Kami sudah mengenal pasangan RZ ini. Keduanya figur pemimpin yang agamis dan mudah diterima oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami semua sangat mendukung pasangan RZ khususnya warga di perumahan ini,” ucap Wisnu Ardiansyah, salah satu tokoh masyarakat setempat.

Wisnu berharap, jika pasangan RZ sudah terpilih silaturahmi ini bisa terus berkelanjutan dan apa yang disampaikan pasangan RZ bisa diterima oleh warga dan direalisasikan.

“Semua program dan visi misinya sangat baik dan membangun Kota Bogor. Mudah-mudahan pasangan RZ bisa membawa perubahan ke depan menjadi lebih baik dan menyejahterakan masyarakatnya,” ungkap Wisnu.

Achmad Ru’yat mengaku, dengan bersilaturahmi sapa warga banyak manfaat yang didapat. Silaturahmi juga menguatkan kebersamaan dan kekeluargaan. “Kita awalnya tidak saling kenal, tetapi dengan silaturahmi, terbangun kebersamaan dan saling mengenal satu dan lainnya. Saya mengapresiasi kekompakan dan keguyuban warga di perumahan ini,” singkat Ru’yat. (dns)