Hallobogor.com, Cibinong – Inilah pernak-pernik Pilkada. Ada hal yang menarik perhatian masyarakat saat konvoi deklarasi kampanye damai yang dilakukan oleh karena pendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 3 Ade Ruhandi (Jaro Ade) – Ingrid Kansil di GOR Pakansari, Cibinong, Minggu (18/2/2018).

Dalam konvoi tersebut, ada salah satu mobil berwarna kuning yang dipenuhi pukuhan ekor ikan yang bergelantungan dan tanaman. Sontak, hal ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang melihatnya. 

Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade – Ingrid Kansil (JADI), Tohawi mengatakan, mobil yang dihiasi ikan dan tanaman itu merupakan salah satu gambaran bukti bahwa Jaro Ade dan Ingrid Kansil memperhatikan kesejahteraan para petani di Bumi Tegar Beriman ini. 

“Kesejahteraan petani ini tertuang dalam program tujuh pilar yang disusun oleh pasangan Jaro Ade – Ingrid Kansil,” katanya.

Ia menjelaskan, ikan-ikan tersebut merupakan sumbangan dari para petani sebagai bentuk dukungannya pada Jaro Ade – Ingrid Kansil. Menurutnya, persoalan petani ini ada di pilar ke empat dalam program tujuh pilar tersebut. 

“Jaro Ade – Ingrid Kansil telah berkomitmen untuk menjalankan program tujuh pilar ini, dan salah satunya mengenai kesejahteraan petani,” jelasnya. (cep)