Hallobogor.com, Cibinong – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Rohandi Jaro membuka resmi kegiatan jalan santai di Desa Cibinong, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (29/08/2016).

Seperti dikutip Halloapakabar.com, jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 diikuti sebanyak 3000 peserta. Ribuan peserta di lepas Lurah Cibinong, Agung Surahman Ali.

Dalam kesempatan, Ade Jaro mendukung penuh di gelarnya acara tersebut. Menurut Ade, kegiatan masih dalam suasana perayaan HUT RI merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada bangsa Indonesia. Selain, ajang memperkokoh jalinan silaturahmi, baik warga maupun dirinya sebagai wakil rakyat yang di pilih oleh rakyat.



Kepada masyarakat Ade mengingatkan, bahwa sudah sepantasnya agar meningkatkan rasa nasionalisme terhadap kemerdekaan Republik Indonesia ke- 71.

Untuk sekedar mengingatkan kembali, pada moment itu, peserta terdiri dari anak-anak, dewasa dan orang tua diminta Ade Jaro membacakan teks Pancasila diatas panggung.

Sementara itu, disela kegiatan politisi Partai Golkar Kabupaten Bogor itu mempersilahkan peserta jalan sehat mencicipi makanan gratis yang telah tersedia. Makanan ringan tersebut dijajakan penyelenggara tepatnya berada di lokasi finish jalan sehat. Makanan diantaranya, asinan, bakso, tahu, batagor, serta sate aci. (ydi).