Hallobogor.com, Jakarta – Selebriti Indonesia Agnez Monica menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, dan berbincang tentang banyak hal seputar generasi muda, juga optimisme serta inspirasi dirinya menjadi artis “go internasional”.

“Ngobrol-ngobrol santai saja soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi. Bahwa menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan. Supaya bisa menjadi inspirasi buat orang lain juga,” kata Agnez setelah Presiden pada Jumat siang (11/1/2019).

BACA JUGA : Agnez Mo Masuk Nomine iHeartRadio Music Awards 2019

Menurut Agnez, hal yang diperlukan untuk menggapai cita-cita adalah rasa optimisme dalam diri, kerja keras, serta perhitungan strategi yang tepat.

Lebih lanjut, mantan presenter acara “Tralala Trilili” itu menjelaskan dirinya bertemu Presiden hari ini juga untuk belajar mengetahui harapan Presiden kepada pemuda Indonesia.

Agnez menambahkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun bertanya hal yang menjadi motivasi dirinya untuk menjadi artis internasional.

“Saya jelasin saya cerita bahwa saya percaya bangsa yang besar itu adalah bangsa yang belajar. Jadi kalau saya mau menjadi orang besar itu saya harus mau belajar,” kata dia.

Agnez menjelaskan dirinya menjadi satu-satunya artis asal Indonesia yang akan mengikuti iHeart Music Awards 2019 di Negeri Paman Sam.

Dia juga meminta dukungan Presiden atas prestasinya itu sebagai duta bangsa. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (bay)