Hallobogor.com, Jakarta – Penyanyi Agnez Mo membenarkan berita mengenai dirinya yang akan menjadi artis Indonesia pertama yang bergabung dengan Madame Tussauds Singapura bersama para bintang lainnya.

“Halo semua, saya baru bangun dan saya mengkonfirmasi bahwa itu benar kalau saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuat tampilan diri saya, ini adalah kabar yang sangat menyenangkan,” ujar Mo melalui laman Instagram resminya dikutip Rabu (6/11/2019).

Pelantun “Diamonds” itu mengatakan pihaknya memang sengaja merahasiakan hal tersebut hingga ada pernyataan resmi yang dirilis oleh pihak Madame Tussauds Singapura.



“Kami memang merahasiakan ini dan sekarang rilisnya telah dikeluarkan. Penggemar saya menanyakan hal ini sepanjang pagi tentang kebenarannya dan sekarang mereka bisa membaca press rilisnya tapi saya akan mengatakan ‘Iya, saya bergabung dengan Madame Tassauds Singapura. Ini luar biasa!,” kata Mo.

Pada Jumat, 8 November Mo akan melakukan pengukuran yang memakan waktu lebih dari delapan jam. Dia juga berencana menyebarkan kegiatan ini melalui live IG di akun resmi @AgnezMo dan @MTsSingapore.

Menurut pihak Madame Tassauds Singapura, Agnez Mo dipilih karena dia merupakan artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia, di mana dia memiliki lebih dari 70 penghargaan.

Mo akan bergabung dengan seluruh orang terkemuka di dunia dan menjadi satu-satunya artis Indonesia yang diabadikan di Madame Tussauds dunia. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (mar)