Hallobogor.com, Bogor – Group vokal musik beraliran pop religi asal Kota Bogor, AINA Singers berhasil merauh penghargaan Venmara Music Award (VMA) 2016 sebagai Best Selling Album yang terjual secara langsung sebanyak 1500 copy.

Lewat album yang berjudul “Satu Nama Cinta”, VMA 2016 adalah penghargaan pertama yang diberikan Venmara Production kepada Grup AINA Singers sebagai seniman yang telah memberikan kontribusi di blantika musik Indonesia khususnya di Bogor.

Pada awal produksi, album tersebut pun laris terjual luas, tidak hanya di masyarakat Bogor namun juga di beberapa daerah di Indonesia.

Pencapaian ini lanjut Leni, patut disyukuri, disaat perindustrian musik mulai maju dengan teknologi yang cukup luar biasa, disamping banyaknya persaingan di industri ini.

“Semoga pengalaman ini bisa menjadikan kita tetap optimis bahwa industri musik masih bisa dijalankan secara transparan dan bisa menghargai senimannya. Kami berharap apa yang kita rintis bisa menjadi inspirasi yang cukup baik di industri musik Indonesia, ” ungkap Leni Mustikawati selaku Executive Produser AINA usai menerima penghargaan VMA 2016 di Bogor Icon Hotel, belum lama ini.

Lebih dari 14.000 masyarakat sudah mengenal dan mendengarkan lagu-lagu AINA yang dipublikasi secara langsung lewat CD, sosMed, radio , event perfomance AINA, media online dan media cetak ditanah air.

“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan umur panjang dan anugrah VMA 2016 ini kepada saya dan keluarga besar AINA Singers,” kata Leni.

Penghargaan VMA 2016 ini nampaknya tidak hanya menjadi kabar gembira bagi para personel AINA, tapi juga menjadi kado ulang tahun bagi Taniaaina Larasati salah satu personel AINA yang ganjil berusia 17 tahun pada Jumat (04/08/2016) kemarin.

“Semoga di usia yang memasuki ke 17 ini saya bisa lebih baik, terus berkarya yang bisa memberikan manfaat dan inspirasi buat orang lain. Dan penghargaan ini juga salah satu kado terindah buat saya,” ucap Tania Aina Larasati salah satu personil Aina Singers.

Hal sama diungkapkan Shinta Aina, dirinya mengatakan banyak terima kasih kepada Venmara production yang telah memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada kita.

“Alhamdulillah kepada Allah SWT, terimakasih juga kepada executive producer Leni Mustikawati dan operational management Agus Ariwijaya. Saya harap kedepan kami dapat membuat semua orang senang menikmati musik kita,” ungkapnya.

Sementara Operasional Management Agus Ariwijaya mengungkapkan rasa bangga kepada group vokal Aina Singers atas kerja keras selama 1 tahun ini, sehingga berhasil sebagai 1 st best selling album dengan direct selling sebanyak 1500 copy.

“Saya ucapkan selamat kepada Aina. Dan selamat ulang tahun buat Tania Aina. Insha Allah ke depannya tambah sukses,” ucap Agus. (dan/ndy).