Hallobogor.com, Bogor – Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto membakar semangat ribuan pendukung dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin saat menjadi juru kampanye untuk calon wakil presiden Ma’ruf Amin dalam kampanye terbuka di Lapangan Ciampea di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/5/2019).

Dalam orasi politiknya, Airlangga menegaskan bahwa Jokowi adalah pemimpin berpengalaman, dan didampingi seorang ulama panutan Ma’ruf Amin.

“Kita cari pemimpin berpengalaman. Pak Jokowi sudah berpengalaman empat tahun. Pak Jokowi didampingi seorang ulama, kiai, panutan kita semua KH Ma’ruf Amin,” ujar Airlangga.

Airlangga yang juga merupakan anggota Dewan Penasihat TKN Jokowi-Ma’ruf mengatakan Jokowi-Ma’ruf merupakan pasangan ulama dan umara.

Airlangga meminta ribuan pendukung Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Bogor untuk mengajak keluarga dan para tetangganya ikut mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Pak Jokowi-Ma’ruf harga mati. Kita ajak saudara, tetangga, rekan sekerja untuk memilih Jokowi-Ma’ruf,” kata Airlangga.

Dia mengatakan di bawah kepemimpinan Jokowi selama ini negara aman, harga sembako murah, lapangan kerja terjamin serta pembangunan infrastruktur dilakukan dengan sangat masif.

Airlangga meyakini Jokowi-Ma’ruf akan meraih kemenangan pada Pilpres 2019, terutama di wilayah Bogor serta Jawa Barat.

Dia menekankan Partai Golkar dengan basis pendukung yang kuat di wilayah Bogor, Jawa Barat, siap membantu memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (ran)