Hallobogor.com, Bogor – Acara halal bihalal menjadi momen tepat bagi alumni angkatan 1991 SMPN 2 Ciawi Kabupaten Bogor untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus solidaritas. Mereka mengisi acara halal bihalal yang digelar di Kebun Raya Bogor (KRB) dengan membentuk panitia kecil reuni.

“Ini adalah kali kedua kami berkumpul untuk lebih mempererat tali silaturahmi. Pertemuan ini juga untuk mempersiapkan acara reuni akbar nanti. Untuk tempat dan waktunya akan kami tentukan usai halal bihalal pada hari ini,” ucap Ketua Pelaksana Halal Bihalal Angkatan 1991 SMPN 2 Ciawi, Heru Wibowo di KRB, Minggu (9/7/2017).

Heru mengatakan, direncanakan reuni akbar nanti akan dilangsungkan untuk tiga angkatan sekaligus. Yakni angkatan 91, 92, dan 93. “Sementara ini kami masih menunggu komfirmasi untuk tiga angkatan tersebut,” katanya. 

Abdullah, salah seorang angkatan 91, menambahkan, acara halal bihalal angkatan 91 tersebut dihadiri sekitar 30 orang. “Kami kurang lebih 25 tahun jarang bertemu. Mudah-mudahan acara ini akan terus berlanjut yang rencananya reuni akan belangsung sekitar akhir bulan ini, saya harapkan bisa terwujud,” harapnya.

Selain itu, Abdullah pun mengharapkan, melalui kegiatan reuni dapat kembali menyambungkan tali silaturahmi yang sempat terputus lama. (dns)