Hallobogor.com, Bogor – Alumni angkatan 20 SMP Negeri 1 Ciomas larut dalam kebahagiaan. Keceriaan dalam suasana kekeluargaan bercampur rasa persaudaraan mereka tumpahkan setelah sekian lama terpisah.

Rasa kangen yang mendalam ditumpahkan 100 alumni angkatan 20 SMPN 1 Ciomas Kabupaten Bogor melalui family gathering di Taman Wisata Matahari (TWM), Cisarua, (8/1/2017).

Family gathering yang dikemas dengan tema “Kebersamaan dalam Satu Keluarga Angkatan 20″ ini diprakarsai Ketua Ikatan Alumni Angkatan 20 SMPN 1 Ciomas Bustomi.



“Kegiatan ini adalah salah satu tujuannya untuk menjalin silaturahmi antarseluruh alumni angkatan 20 yang jarang dapat berkumpul secara bersama dengan mengambil momen rekreasi. Dalam acara ini diisi dengan berbagai lomba seperti balap karung, balap makan kerupuk, lomba kreasi seni, dan bagi-bagi doorprize,” ujar Bustomi.

Bustomi sangat mengapresiasi antusiasme dan kehadiran kawan-kawan seangkatannya. “Acara ini sudah dirancang cukup lama. Beberapa penggagas mengumpulkan data alumni kemudian membentuk tim kerja terus melakukan komunikasi dengan alumni yang sudah terdata. Kemudian rutin melakukan pertemuan dan silaturahmi melalui koordinator kelas. Pasca reuni ini kami akan melakukan pertemuan secara berkala, family gathering, dan kegiatan sosial lainnya untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi,” imbuhnya. (dns)