Hallobogor.com, Bogor – Setelah 17 tahun tidak bertatap muka, alumni SMA PGRI 3 Bogor tahun ajaran 1999/2000 melaksanakan temu kangen atau reuni. Kegiatan reuni akan dilaksanakan pada 13 Mei 2017 di lapangan SMA PGRI 3, Jalan KH. Soleh Iskandar, Gang Haji Ciong, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Ketua panitia reuni, Gumilar Suteja didampingi Eru Gunawan (Epeng) dan panitia, mengatakan, reuni ini sebagai ajang silaturahmi dan menjalin persaudaraan antaralumni.

“Kami sudah terlalu lama tidak saling bertemu karena banyak juga yang sudah lupa dengan temannya sendiri,” ungkap Gumilar usai kegiatan rapat di SMA PGRI 3, Jumat (5/5/2017).

Jaro Teja panggilan akrab ketua panitia ini menjelaskan, untuk kegiatan reuni sudah dipersiapkan sangat matang, bahkan panitia sudah bekerja selama tiga bulan, dari mulai mendata alumni hingga menyebarkan undangan. Dalam kegiatan reuni akan dilaksanakan berbagai kegiatan, di antaranya ada games, stand up comedy, hiburan, doorprize, bakti sosial santunan dan lain sebagainya. Reuni juga akan dihadiri oleh seluruh guru, baik yang pada angkatan tahun 1999/2000, atau guru saat ini.

“Pokoknya banyak kegiatannya dan seru seru, jadi kalau ada alumni angkatan kita gak hadir, pasti akan menyesal. Selain itu, kita juga akan melaksanakan santunan yatim piatu bagi adik adik SMA PGRI 3 maupun anak yatim dari alumni,” jelasnya.

Jaro Teja mengungkapkan bahwa undangan sudah disebar ke seluruh alumni, bahkan para alumni yang berada di luar Kota Bogor juga sudah menerima undangan yang dikirim via pos. Kalau masih ada alumni yang belum daftar, bisa menghubungi panitia di nomor 087770097216 / 085814681700. Untuk pembayaran bisa ditransfer via rekening ke rekening Bank Mandiri Syariah di nomor rekening : 7093166412 a/n : Anita Ningsih, dengan donasi Rp100 ribu

Dalam acara reuni itu, pihak panitia juga direncanakan akan menghadirkan artis penyanyi terkenal papan atas. “Diacara reuni 17 tahun ini juga merupakan momentum dimana kami sebagai alumni berharap SMA PGRI 3 Kota Bogor yang sudah terakreditasi A ini bisa bertransformasi menjadi sekolah lebih baik lagi dan mencetak lulusan lulusan yang terbaik,” pungkasnya. (dns)