Hallobogor.com, Bogor – Inilah ekspresi ratusan alumni SMAN 2 Bogor angkatan tahun 1981 saat berkumpul bersama setelah 35 tahun berpisah. Berkumpul dalam acara reuni tentunya memunculkan kembali rasa kangen akan nostalgia saat duduk dibangku sekolah dulu.

Bukan sekedar temu kangen antar angkatan, di acara reuni ini juga peserta undangan memberikan penghargaan pada 16 pensiunan guru semasa sekolah dulu. Selain itu sebagai pelengkap kegiatan seluruh peserta menggelar sholat berjamaah, adapun hiburan musik tembang kenangan, dancer disko, dan doorprize game. Tak ketinggalan, acara diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan pembagian santunan pada anak yatim dan piatu.

Disela kegiatan yang diadakan di Grand Parahyangan Estate 1 Jalan Tumenggung Wiradirja, Kelurahan Cimahpar, Sabtu (14/5/16) malam, mengusung tema “35 Years Reunion Party” ini, Koordinator acara yang juga donatur kegiatan Ike Garlini menuturkan, bahwa dulu dijamannya anak SMA 2 Bogor cukup terkenal dengan anak yang super hore.

Ia mengaku senang dan bahagia, dimana acara yang dipersiapkan selama 2 bulan dengan mengundang 250 orang terdiri dari 9 kelas yakni kelas IPA 6 kelas dan kelas IPS 3 kelas semua menyempatkan hadir, bahkan demi mengenang sekolah dulu, para alumni ada yang datang jauh dari luar Negeri.

Sementara, salah satu pensiunan guru SMAN 2 Bogor M.Ahmad mengungkapkan, banyak cerita ketika dirinya mengajar semasa disekolah bersama para alumni tersebut.

Dirinya juga mengaku bangga berada diantara para alumni yang hebat-hebat dan sukses.

“Alhamdulillah mereka yang hadir ingat dengan saya dan guru guru lain. Dan lebih bangga lagi, saya lihat mereka sekarang sudah sukses. Ada yang jadi jendral, bupati bahkan pejabat daerah. Saya berharap mereka selalu rendah hati seperti apa yang saya ajarkan dulu di masa sekolah”, harap Ahmad. (ndy).