Hallobogor.com, Jakarta – Laki-laki atau perempuan, anak pertama dari Pangeran Harry dan Meghan Markle akan jadi orang pemberani dan tegas, sementara Harry akan jadi orangtua yang lebih sabar, kata ahli astrologi AS.

Dilansir Reuters, jika Meghan akan melahirkan pada akhir April atau awal Mei seperti yang diperkirakan orang-orang, bayi kerajaan itu akan lahir di bawah zodiak Taurus.

Namun beberapa elemen astrologi yang berapi-api juga berperan. Jupiter berada di tengah transit menuju Sagitarius, sementara Venus akan memasuki Aries pekan depan, kata ahli astrologi Los Angeles Charis Milona pada Reuters.

“Kita menantikan seorang anak ekstrovert, berapi-api, pemberani.”

Harry dan Meghan yang punya gelar resmi Duke dan Duchess of Sussex tidak mengungkapkan perkiraan hari lahir meski Meghan mengatakan pada masyarakat yang ditemuinya pada Januari silam bahwa dia sudah mengandung enam bulan. Pekan lalu, pasangan itu mengungkapkan mereka memutuskan untuk merahasiakan kelahiran anak pertamanya.

“Meghan seperti ibu sempurna, sangat mengasuh. Harry adalah ayah sempurna (dengan) tanggung jawab,” kata Milona yang juga membaca tarot di Psychic Eye Book Shop di Los Angeles.

“Namun yang kulihat adalah sebagai orangtua, Pangeran Harry yang akan lebih sabar ketimbang Meghan”. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (nan)