Hallobogor.com, Jakarta – Percaya bahwa setiap manusia memiliki kembaran dengan manusia lain? Mungkin masyarakat ada yang percaya dan ada yang tidak. Namun, terkadang tak bisa dipungkiri sering terdapat kemiripan antara satu manusia dengan lainnya. Seperti halnya dengan artis muda, Anjani Dina dan Shandy Aulia.

Sekilas, paras cantik Anjani Dina memang terlihat mirip Shandy Aulia. Diakui Anjani, banyak orang yang menyatakan hal tersebut kala dirinya melakoni syuting di manapun. Namun, ia tak merasa terganggu dengan hal ini.

Meski banyak dibandingkan, namun sampai saat ini Anjani belum pernah berkesempatan bertemu langsung dengan Shandy Aulia. “Nggak. Aku nggak merasa mirip sih. Tapi sudah banyak banget yang ngomong. Setiap syuting pasti dibilang mirip,” kata Anjani Dina di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Meski banyak dibandingkan, namun sampai saat ini Anjani belum pernah berkesempatan bertemu langsung dengan pemeran film Eiffel I’m in Love itu. “Belum ketemu langsung sama orangnya sih,” ujar wanita kelahiran Bogor, 25 Juni 1993.

Diakui Anjani, banyak orang yang menyatakan jika ia mirip Shandy Aulia. Kekasih Adly Fairuz ini bersyukur karena memiliki kemiripan dengan seniornya di dunia entertain. Tapi ia tak mau terbius dengan hal ini. Anjani mengaku ingin menjadi diri sendiri ketika menekuni karirnya sebagai artis.

“Aku kalau dibilang mirip, ya, Shandy Aulia kan cantik, berarti dibilang cantik, alhamdulillah. Tapi aku mau jadi diri sendiri aja. Nggak mau jiplak orang lain,” kata Anjani Dina, seperti dikutip Bintang.com (bin)