Hallobogor.com, Jakarta – Biasanya orang pulang mudik itu pengen jalanan lancar dan lengang, agar bisa buru-buru sampai di rumah dan bertemu dengan orangtua atau sanak saudara. Hal ini tidak berlaku bagi pedangdut dan pesinetron Wika Salim.

“Kadang kalau lihat orang sibuk mudik jadi kepengin. Kepengin ngerasain mudik, pasti seru. Macet-macetan juga. Tapi mudik kemana yah?,” ujar Wika Salim sambil tertawa

Hal itu bisa saja terjadi, karena Wika Salim tinggal di Cibinong, Bogor bersama keluarga besarnya. Jadi, Wika tidak pernah mudik. Karenanya pelantun “Pacar Mana Pacar” ini malah ingin sesekali mencoba pulang kampung dan merasakan segala keseruannya.

Soal tradisi saat Lebaran, seperti dikutip Liputan6.com, Wika Salim mengaku tak ada tradisi khas di keluarganya. Bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat adalah momen Lebaran yang paling seru dan menjadi sebuah keharusan.

“Tradisi Lebaran kita sih mungkin sama dengan yang lainnya, bersilaturahmi ke rumah saudara dan tetangga, makan ketupat dll. Itu yang paling seru saat Lebaran,” sambung bintang sinetron Gadis Pantura ini. (tan)