Hallobogor.com,Bogor – Mocca, Ariyo Wahab, Gugun Bleus Shelter dan DJ Yasmin turut ambil bagian dalam event Jungleland Autophoria & Cake Festival di wahana wisata keluarga Jungleland Sentul Bogor pada 7-8 Mei 2016. Event yang digelar bekerjasama D’OR Organizer ini dalam rangka libur panjang yang berlangsung pekan ini, mengangkat tema “Festival Wisata Bakat Dan Kreaktivitas”.

Selain di meriahkan oleh sejumlah artis ternama Ibu Kota, event ini juga akan menghadirkan berbagai acara menarik seperti kontes modifikasi mobil, festival cake berbahan dasar talas, live music, dan penampilan Disc Jockey (DJ),

Panitia Pelaksana Jungleland Autophoria & Cake Festival 2016 Indra Prasetyo mengatakan, didalam acara ini akan disuguhkan beragam acara menarik yang bertujuan untuk mendongkrak kreatifitas anak-anak muda dalam mengekspresikan potensi minat serta bakat yang dimilikinya.

“Pastinya acara ini mampu mengundang ribuan pasang mata untuk hadir ke Jungleland Adventure Theme Park, Sentul City Bogor, pada tanggal 07 sampai 08 Mei 2016. Acara ini akan dimulai dari pukul 09.00-23.00 Wib, dengan target pengunjung 5.000 orang per hari,”ujar Indra saat konferensi pers di Kantor Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI), Selasa (03/05/16),

Untuk harga tiket masuk sambung Indra, tiket reguler sampai H-1 sebesar Rp150 ribu sudah termasuk wahana dan non reguler Rp 65 ribu hanya tiket masuk namun belum termasuk wahana. Sedangkan tiket pada hari H akan dijual seharga Rp 220 ribu. Kita perkirakan acara ini akan dipadati masyarakat Kota Bogor, karena selain bisa melihat beragam acara di event ini, pengunjung juga akan mendapatkan suguhan hiburan dari artis ibukota sambil menikmati wahana yang ada di Jungleland.

“Dengan digelarnya acara ini diharapkan mampu menularkan semangat kepada anak-anak muda di Kota Bogor untuk memberikan kontribusi yang terbaik dalam menyambut datangnya MEA. Karena festival ini merupakan festival wisata bakat dan kreatifitas yang sasarannya adalah anak muda,” tandasnya.

Sekedar informasi, untuk kontes modifikasi mobil akan ada 110 kategori dengan target 150 peserta termasuk kontes audio yang semua pesertanya berasal dari wilayah Jabodetabek. Sedangkan untuk festival cake berbahan dasar talas para peserta diundang dari toko-toko kue se-Jabodetabek. Selain itu, penyelenggara juga akan menghadirkan artis-artis ibukota sebagai bintang tamu spesial untuk memeriahkan acara ini yakni Mocca, DJ Yasmin, Aryo Wahab, Gugun Blues Shelter, serta penampilan dancer dan band lokal.(hrs/dns)