Hallobogor.com, Bogor – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (Aspedi) Jawa Barat (Jabar) melaksanakan khitanan masal 40 anak di Kota Bogor. Khitanan masal diselenggarakan di Sekretariat DPW ASPEDI Jabar, Jalan Sukasari I, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (8/11/2017).

Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, yang hadir dalam kegiatan sosial ini mengapresiasi langkah dan kontribusi para pengusaha dekorasi terhadap masyarakat Kota Bogor. Ia pun berpesan agar anggota Aspedi tetap kompak dan bersaudara.

“Jalin terus persaudaraan di Aspedi sehingga pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat pengguna jasa nantinya dapat terus ditingkatkan,” harap Usmar.

Untuk meningkatkan pelayanan itu, menurutnya, tentu diperlukan adanya inovasi dan kreasi serta memanfaatkan kemajuan teknologi. “Tentunya bidang industri ini juga dapat menyerap lebih banyak lagi tenaga kerja, apalagi bila usaha yang dijalani pun terus berkembang dan lebih maju lagi,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPW Aspedi Jabar, Suciati Lubis, mengatakan, kegiatan khitanan masal ini merupakan rangkaian dari Bogor Hajatan 2017 dan diikuti 40 anak se-Kota Bogor. “Selain mendapat beragam bingkisan, anak-anak juga mendapatkan uang tunai,” ujarnya. (dns)