Hallobogor.com, Kota Bogor – Komandan Landasan Udara (Danlanud) Atang Sendjaja (ATS), Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS bersama para pejabat Lanud ATS dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud ATS melaksanakan apel khusus halal bihalal dengan seluruh anggota Lanud ATS dan Wingdikum. Halal bihalal bertempat di Main Apron Lanud ATS Bogor, Rabu (22/7).

Pada kesempatan apel khusus tersebut, Danlanud ATS membacakan sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna. 

Dalam sambutannya Kasau mengatakan, Idul Fitri merupakan proses membentuk manusia baru yang mampu merefleksikan diri agar lebih baik pada masa-masa mendatang.

Maka sudah sepatutnya momentum Idul Fitri ini menjadi momen yang penting untuk menegakkan kembali amanah hari kemenangaan maupun tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kasau mengingatkan, dengan memahami makna puasa dan hari raya Idul Fitri tersebut, kita harus optmistis dan memiliki tekad yang kuat agar kedepan kita dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh organisasi dengan lebih baik termasuk dalam menjalani kehidupan sebagai mahluk sosial. (cep)