Hallobogor.com, Bogor – Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kota Bogor yang berlangsung diruang rapat paripurna Gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor, Kamis (26/9/2019)

Prosesi tersebut dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wakil Walikota Dedi A Rachim, Muspida, para Camat dan Lurah se Kota Bogor serta disaksikan ratusan tamu undangan lainya.

Salah satu anggota dewan terpilih Devi Prihatini Sultani (DPS) pada kegiatan tersebut yang terakhir diambil sumpah/janji jabatan sebagai anggota dewan. Ia tampil percaya diri, setalah dirinya di panggil untuk dilakukan dan dimintai pengucapan sumpah dan janji jabatan sebagai anggota dewan perwakilan rakyat (DPRD) Kota Bogor periode 2019-2024.



Usai disumpah Devi menjelaskan, kenapa baru kali ini dirinya dimintai untuk mengucapkan sumpah dan janji jabatan ini seorang diri, “Karena pada tanggal 20 Agustus 2019 lalu, saya ada diluar ruangan dan telat masuk dalam hitungan beberapa menit saja, hingga tidak bisa mengikuti membacaan dari awal dan dianggap kurang sempurna dalam pengambilan sumpah dan janji jabatan nya, ucap Devi kepada awak media.

Untuk itu hari ini dalam waktu yang bersamaan, “saya dimintai untuk menyempurnakannya. Syukur allahamdulilah terimakasih kepada semuanya yang telah mendukung dan mendoakan, saya sebagai anggota DPRD yang di pilih langsung oleh rakyat sudah tentu harus merespon aspirasi rakyat dengan kerja nyata dalam menjalankan tugas di DPRD Kota Bogor,” kata Devi.

Perlu diketahui kini dirinya duduk sebagai anggota dewan dikomisi IV yang membidangi pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan.

“Sesuai dengan apa yang saya lakukan saat kampanye, hal tersebut akan terus saya lakukan karena, saya harus turun ke wilayah tidak hanya duduk di belakang meja. Sebagai penyambung aspirasi masyarakat di Kota Bogor itu harus saya lakukan,” pungkasnya. (rin)