Hallobogor.com, Bogor – Kota Bogor masih menjadi magnet menarik bagi para investor untuk menanamkan modalnya. Investasi di kota hujan ini terus bergeliat terutama pada sektor property, khususnya bisnis penyediaan hunian berkelas seperti apartemen.

Adalah B Residence Bogor salah satu apartemen yang sedang dibangun di Kota Bogor. B Residence Bogor yang berlokasi di samping Universitas Pakuan Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah ini, mulai menancapkan tiang pancang di lahan seluas 3 hektare dan akan dibangun setinggi 18 lantai.

“B Residence Bogor yang awalnya bernama Botanical Residence ini mulai kami bangun dengan target over all 36 bulan. Hal ini sekaligus untuk menjawab sebagian konsumen kami bahwa B Residence tak ke mana-mana, kami berkomitmen untuk menjalankan proyek,” tegas General Manager B Residence Bogor, Hengky Hendro.

Hengky menyadari bahwa investasi sektor apartemen tengah bergeliat dan cukup kompetitif di Bogor. Akan tetapi, kata dia, banyak keunggulan dari B Residence. Yakni lokasi dan aksesnya strategis di pinggir jalan tol Jagorawi, berdekatan dengan pusat niaga (mal), pusat pemerintahan, perkantoran, Terminal Baranangsiang, universitas, rumah sakit, tempat wisata, hingga pusat kuliner.

“Selain itu B Residence mempunyai keunggulan karena membawa konsep hunian ideal ala Jepang. Rapi, simple, ornamennya tak berat tapi bermanfaat besar bagi penggunanya serta fasilitas kolam renang di atas atau infinity full. Konsep ala Jepang ini kami padukan dengan keinginan masyarakat,” bebernya.

Ditegaskannya, manajemen menginginkan B Residence jadi icon Bogor sehingga ingin cepat dirampungkan. “Oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi secara terbuka dengan warga sekitar dan semua pemangku kepentingan dengan cara bersilaturahmi serta ingin mempertegas bahwa dampak-dampaknya positif. Pembangunan yang kami laksanakan pun sesuai izin dan rekomendasi pemerintah dan warga,” ujarnya.

Manager Marketing B Residence, Sarah, menambahkan, konsumen bisa mendapatkan apartemen mulai harga Rp14 juta per meter dalam dua tipe unit. “Tipe studio tersedia 493 unit dan tipe two bad room 61 unit. Fasilitasnya, ada function room, kolam renang, jogging track, parkir luas, keamanan dan banyak lagi,” kata dia didampingi Direktur Iyan M. Mulyanto.(cep)