Hallobogor.com, Bogor – Terkesan narsis dan sok imut bagaikan bak model iklan terkenal dengan memasang poster foto wajahnya sendiri di setiap sudut Kota Bogor, dinilai sangat mengganggu pemandangan jalan.

Sekilas mengamati, poster-poster yang disebar dan ditempel, bukan pada waktu dan tempat sedang dalam masa kampanye atau Pemilihan Calon Legislatif (Pileg), tetapi sebatas mejeng dan ingin lebih dikenal oleh orang lain

Dia adalah politisi PKS, Najamudin, alias Kang Naja, yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) aktif daerah pemilihan (Dapil) Bogor Selatan.



Bagi siapa saja masyarakat Kota Bogor, jika sedang berada dijalan sudah dipastikan melihat poster wajah politisi tersebut. Poster selalu disertai selogan bertuliskan ucapan selamat dan ucapan tersebut, disesuaikan dengan momentumnya, baik pada hari-hari besar, maupun momen bersekala nasional.

Maka tak jarang poster-poster yang disebarnya banyak tak diindahkan masyarakat. Seperti yang diungkapkan salah seorang warga Kampung Cimanengah, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Cheppy kepada Hallobogor.com.

“Jujur aja kang saya sampai bosan liatnya. Narsis bener tuh anggota dewan yang satu ini. Padahal bukan lagi masa kampanye Pileg. Udah kaya model iklan aja posternya disebar dimana-mana,” pungkasnya. (Dani)