Hallobogor.com, Bogor – Band Armada memberikan konsep berbeda dengan mengolaborasikan beberapa jenis musik saat menggebrak event akbar yang digelar Class Mild, di lapangan Lanud Atang Sanjaya (ATS), Bogor, Sabtu (16/4/2016).

Marketing Comunication Class Mild area Bogor, Jefri, mengatakan, selain menghadirkan Armada, event akbar ini menampilkan pula Viky Shu, serta FDJ Lovely Genia pada hari yang sama sebelum pelaksanaan event di Hotel Arnava, Kota Bogor.

“Jadi mengapa mereka yang kami pilih sebagai pengisi event ini, karena memang Armada merupakan band yang pantas berada di atas panggung, dengan kapasitas dan kemampuan yang bisa membawa suasana lebih dekat dengan semua pihak, baik crew maupun penonton,” ungkap Jefri.

Dengan slogan “act now clasoundsation”, pihaknya berkomitmen ke depan akan memberikan event-event terbaik yang juga berperan menjadi call for action untuk memberikan spirit dan inspirasi menggerakkan perubahan positif bagi diri sendiri dan lingkungan sosial lainnya.

“Konsep color and glow (free) adalah event musik outdoor tahunan yag bertujuan menjangkau konsumen serta memberikan apresiasi bagi penonton, dengan konsep unik yang mendekatkan penonton dengan artis. Kebetulan kami yang menjadi rangkaian tour pertama dari 14 tour lainnya di Jawa dan Sumatera,” tambahnya.

Sementara Rizal, sapaan akrab dari vokalis Band Armada, mengatakan, konsep dengan menyatukan beberapa instrumen musik saat ini memang menjadi usungan penampilannya, di mana kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan nuasa musik berbeda yang membangun spirit dan inspirasi muda mudi yang positif.

“Melalui event ini, kami semua baik personel maupun artis Viky dan FDJ Genia siap memberikan dan menggerakkan generasi muda nanti ke arah yang lebih positif dan kreatif,” tutupnya. (eco)