Haloapakabar.com, Kota – Bulan puasa adalah bulan berbagi, bulan bersilaturahmi dan bulannya memperbaiki diri. Hal tersebut dikatakan Walikota Bogor Bima Arya dalam acara pemberian santunan kepada anak yatim yang digelar kantor Cabang Bank Syariah Mandiri (BSM), Jumat (10/9) sore.

Bima mengapresiasi dan menghargai sekaligus bangga terhadap inisiatif BSM yang mau berbagi dengan anak-anak yatim. “Semoga BSM terus maju usahanya, barokah dan kepada pimpinan serta seluruh karyawannya diberikan kesehatan,” ujar Bima.

Ditambahkan Bima kehadirannya diacara santunan tersebut meskipun hanya sebentar merupakan salah satu upaya untuk menjalin dan mengembangkan kerjasama dengan BSM yang kedepannya tentu bisa direalisasikan.

Sementara itu menurut Kepala BSM Kantor Cabang Bogor Otto Kurniawan tujuan digelarnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian BSM kepada anak-anak yatim. “Pemberian santunan ini rutin setiap tahun kami selenggarakan,” ujarnya. “Tidak hanya di Kota Bogor, hampir diseluruh wilayah Indonesia kami menggelar kegiatan seperti ini,” lanjutnya.

Meskipun nilai santunan tidak seberapa, Otto berharap dapat membantu 127 anak-anak yatim yang rata-rata semuanya mempunyai prestasi yang membanggakan. “Ke depan kami akan terus berupaya untuk menambah jumlah santunan,” imbuhnya. (kot)