Hallobogor.com, Jakarta – Samsung Electronics telah menambahkan seri baru pada smartphone andalannya, yakni Galaxy Note9 pada Jumat (10/8/2018) dinihari lalu (10/8/2018) WIB, dengan beberapa pembaruan pada teknologi dan kinerja.

Dibanding pendahulunya, Galaxy Note8, seri terbaru itu menawarkan kapasitas bateri lebih besar yang memungkinkan Anda beraktivitas kerja dan bermain sepanjang hari dengan bekal daya baterai yang cukup.

BACA JUGA : Samsung akan Maksimalkan Penjualan Galaxy Note 9

Galaxy Note9 juga dilengkapi opsi penyimpanan internal lebih besar, 128GB atau 512GB, memberikan ruang lebih leluasa untuk menyimpan foto, video, dan file lain terkait aktivitas keseharian pengguna.

Bluetooth Low-Energy (hemat daya) dan S Pen baru membuat seri ini diklaim menghadirkan fitur lebih dinamis, selain memudahkan pengguna untuk mengontrol aplikasi dan fungsi.

Note9 juga memperkenalkan kamera yang menggabungkan inovasi terdepan Samsung dengan teknologi deep-learning sehingga menghasilkan potret yang lebih sempurna.

Berikut perbedaan sisi teknis Samsung Galaxy Note8 versus Galaxy Note9 mengutip pernyataan Samsung di lamannya, Minggu (12/8/2018). (sur)