Hallobogor.com, Bogor – Di antara sekian banyak calon anggota legislatif (caleg), satu di antaranya adalah berlatar belakang pekerja sosial masyarakat (PSM). Relawan bernama Agus Mulyadi ini telah ditetapkan sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dalam Pemilu Legislatif 2019 yang berangkat dari Dapil Kota Bogor melalui kendaraan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 3.

Lelaki berusia 49 tahun ini mengaku meski tidak mempunyai banyak modal uang namun niat kuatnya mencalonkan dilatarbelakangi oleh banyaknya masyarakat yang mengalami masalah sosial serta membawa aspirasi nasib para relawan PSM.

“Akan saya perjuangkan kawan-kawan saya para relawan yang hingga saat ini terus membantu warga masyarakat. Mereka membantu tidak pandang bulu yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah,” tutur Agus, di kediamannya Gg. Babadak, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (06/10/18) malam.

Agus mengaku telah meniatkan diri berjuang maksimal jika terpilih untuk masyarakat serta relawan yang selama ini membantu masyarakat baik di bidang kesehatan, pendidikan, dan sosial.

“Dengan segala keterbatasan yang dimiliki dan kekurangan dalam hal mendampingi atau membantu warga yang bermasalah sosial, maka saya bertekad untuk itu ikut dalam kontestasi pencalonan legislatif, yang mudah-mudahan atas support dan dukungan dari masyarakat dengan tidak lepas akan kuasa Allah SWT, akan bisa lebih bermanfaat dalam upaya membantu masyarakat yang bermasalah sosial,” tandasnya. (dns)