Hallobogor.com, Jakarta – Syahrini tak pernah ‘biasa’. Kali ini rayakan ulang tahun dengan naik balon udara. Wanita dengan jargon “Sesuatu” itu berulangtahun diatas langit Turki.

Siapa yang tidak kenal artis yang bernama asli Rini Fatimah Jaelani atau yang akrab dengan princes Syahrini itu. Sekali mendengar nama itu, tentu yang ada dipikiran banyak orang, soal kehidupan serba mewah dan glamaur.

Hal itu karena syahrini kerap mengunggah foto-foto mulai dari gaya liburan, koleksi tas, sampai hobinya yang kerap mengendarai mobil mewah seperti lamborghini.

Kali ini untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 33, artis kelahiran Bogor itu membuat kehebohan baru. Dia rayakan ulang tahun dengan menaiki balon udara. Wanita dengan jargon “Sesuatu” ingin menikmati menikmati keindahan negara Turki dari atas ketinggian.

Petugas balon udara pun dimintanya untuk mengangkat spanduk ucapan selamat ulang tahun bagi sang Princess Syahrini (nama akunnya di twitter). Syahrini pun mengdokumentasikan kegembiraannya naik balon udara dengan menggunggah foto ke akun Instagramnya @princessyahrini.

Dalam foto terlihat jelas Syahrini bersama crew sedang bersiap siap menikmati keindahan Turki tersebut. Sembari berpose, kedua crew memagang tulisan Happy Birthday Princess Syahrini didepannya. Pada caption foto Syahrini menuliskan “Taking Of For My B’day Trip…Bye Bye,” tulis Syahrini

Tak berhenti distu, Princes Syahrini pun mendapat hadiah yang sangat istimewa di hari jadinya itu dengan kehadiran sosok malaikat kecil. Sang adik Aisyahrani baru saja melahirkan bayi kembar.

Syahrini pun mengupload foto keponakan kembar ke akun instagramnya, dengan caption “I LOVE YOU TO THE AND BACK MY MY PRECIOUS ” “Raja Arkan Fattan Geovany & Ratu Arkanaya Fatimah Geovany,” tulis Syahrini, seperti dikutip Dream.co.id (eam)