Hallobogor.com, Bogor – Bogor Inline Skates Club (BISC) Kota Bogor menggelar acara berbagi takjil gratis sekaligus buka bersama dengan segenap pengurus dan anggota Club BISC Kota Bogor di Taman Kencana, pada Sabtu (18/5/2019).

Ketua BISC Kota Bogor, Aprilianti mengatakan, kegiatan ini akan dijadikan agenda bagi BISC setiap tahunnya dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan. Sebanyak 250 pcs takjil yang disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan.

“Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan mulai pukul 17.30 WIB seiring masyarakat dan pengguna jalan yang melintasi Jalan Jalak Harupat tepatnya di Taman Kencana. Alasan membagikan takjil di jalan tersebut karena tempat yang efektif,” ujar Aprilianti yang akrab disapa April ini.



Tujuan dari kegiatan berbagi takjil gratis ini, lanjut April, adalah berbagi kebahagian kepada masyarakat di bulan yang penuh berkah ini juga sebagai bentuk kegiatan sosial dari BISC Kota Bogor serta memperkenalkan BISC kepada kalangan umum.

“Harapan kami setiap tahunnya ingin terus dilakukan kegiatan ini, juga harapannya ingin mengadakan kegiatan sosial seperti berbagi takjil gratis ini ke tempat yang berbeda. Bahkan kalau bisa kami bertekad ingin mendatangi orang yang susah untuk berbagi takjil gratis,” pungkasnya. (dns)