Hallobogor.com, Kota – Walikota Bogor, Bima Arya meminta PDAM Tirta Pakuan untuk turut membantu warga yang menghadapi kekeringan dengan memberikan bantuan air bersih secara cuma-cuma. Hal ini disampaikan Bima ketika hadir pada acara Halal Bi Halal PDAM Tirta Pakuan di halaman kantor PDAM di Jl. Siliwangi, pada Jum’at (24/7).

Hadir pada kesempatan ini, Walikota Bogor, Bima Arya; Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman; Ketua DPRD, Untung W. Maryono; Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat; Ketua BAZNAS Kota Bogor, Chotib Malik; Kepala PD. Pasar Pakuan Jaya, Andri Latif; dan beberapa kepala OPD di lingkungan pemerintah kota Bogor.  Bima juga mengajak peserta Halal Bi Halal untuk bersama-sama menjalankan sholat istisqa berjamaah di Lapangan Sempur hari ini. “InsyaAllah, selesai menggelar sholat istisqa, kita akan turun langsung ke titik terkering di Kota Bogor untuk memberikan bantuan air bersih kepada warga Kota Bogor yang membutuhkan,” terang Bima.

Pada kesempatan ini pun, Bima menyampaikan,”Saya tidak pernah bosan dan tidak jemu untuk mengingatkan semua, untuk menempatkan kebersamaan, menguatkan ukhuwah dan mengokohkan silaturahim. Hindari one man show.” Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan, Untung Kurniadi dalam sambutan mengatakan,”Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi keluarga besar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, karena dapat berhalal bi halal dengan Walikota, Wakil Walikota serta Ketua DPRD.



Ini adalah tradisi yang sudah berlangsung sejak lama, mewakili PDAM saya mohon maaf apabila kami belum maksimal dalam memberikan pelayanan. Saya juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi semua karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.”

Menjelang akhir, acara diisi tausyiah yang disampaikan oleh perwakilan MUI Pusat yang membidangi kehalalan produk, Lukmanul Hakim. Awal acara sempat diisi oleh lantunan irama musik gurun pasir yang dibawakan oleh group musik gambus El Wahda dengan membawakan beberapa lagu gambus. (Kot)