Hallobogor.com, Jakarta – Bocoran poster mengungkap pilihan warna yang akan dihadir untuk Redmi 7, smartphone pertama yang akan siap diluncurkan di bawah sub-merek independen Redmi yang terpisah dari Xiaomi.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (8/1/2019), poster itu mengungkapkan bahwa Redmi 7 akan memiliki empat opsi warna yaitu hitam, biru, merah dan satu lagi percampuran warna biru dan merah dengan ungu.

Poster tersebut juga mengkonfirmasi bahwa Redmi 7 akan dibekali kamera 48MP dan akan resmi diumumkan pada 10 Januari mendatang.



Tak haya Redmi 7, Redmi Note 7 kabarnya juga akan diumumkan pada kesempatan tersebut. Redmi Note 7 muncul di Geekbench yang mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan dipersenjatai chipset Snapdragon 660.

Chipset ini merupakan kabar baik. Sebab, Note 5 Pro dan Note 6 Pro keduanya dibekali Snapdragon 636, artinya Redmi Note 7 akan menjadi pembaruan dari seri ini.

Sementara itu, OS yang terdaftar adalah Android 9, yang berarti bahwa perangkat ini akan menjadi Redmi pertama dengan sistem operasi Pie, dan perangkat kedua Xiaomi secera umum setelah Mi Mix 3.

Geekbench juga mengungkap bahwa Redmi Note 7 akan datang dengan RAM 6 GB, demikian GSM Arena. Dekimian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (ari)