Hallobogor.com, Bogor – Sukses dikunjungi lebih dari 10.000 pengunjung dalam setiap event, untuk kedelapan kalinya West Fest Conspiracy kembali menggelar West Fest Conspiracy Bogor Clothing Fest. Event ini digelar di area Parkir GOR Padjajaran, Kota Bogor, 28 Mei hingga 2 Juni 2019.

PIC Bogor Clothing Fest, Jerry Wayey, mengatakan event yang bertepatan dengan bulan suci ramadan ini West Fest Conspiracy berkolaborasi dengan Sisi Kreatif Indo (Rock Addict Org) mengusung tema “Ramadhan Sale 2019”. Event ini digelar untuk menarik kembali minat para warga Bogor khususnya kaum milenial untuk berbelanja memenuhi kebutuhannya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Penyelenggaraan ini bertujuan tiada lain untuk kembali memeriahkan serta merespons kebutuhan masyarakat Kota Bogor khususnya para kaum milennial dalam tradisi berelanja pakaian menyambut Hari Raya ldul Fitri. Namun kali ini berbeda dari biasanya dalam mengemas event tersebut,” kata Jerry, Kamis (16/5/2019).

Kolaborasi teranyar bersama Sisi Kreatif Indo (RockAddict Org) ini, kata dia, guna menambah nilai lebih dalam penyelenggaaraan serta menghasilkan sebuah experience yang berkesan bagi pengunjung.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 6 hari dan akan diikuti lebih dari 50 brand Distro dan Clothing dari berbagai merk baik sekala nasional maupun lokal seperti Skymo Apparel, Cosmic, Macaca.co, Problem Worked, Chemistry dan masih banyak lagi.

“Selain dari 50 stand pengisi event, untuk menambah semarak acara ini panitia menyiapkan sejumlah acara dengan kehadiran para musisi hits nasional seperti Danilla, Payung Teduh. Pee Wee Gaskins, Feel Koplo, Feast, Deredia dan tentunya yang tidak kalah menarik adalah penampilan dari musisi-musisi lokal Bogor,” tegas Jerry.

Di lokasi juga akan ada banyak penawaran spesial diskon hingga 80 persen dan produk-praduk terbaru dari para Eksibitor Clothing Distro dari fashion anak muda, anak-anak, dewasa, sampai keluarga dan orang tua.

“Tidak perlu kuatir, event ini juga menyediakan pojok kuliner dengan harga yang hemat dan beragam macam menu bagi Anda yang ingin berbuka puasa dan tentunya akan ada banyak keseruan lainnya di even ini,” pungkasnya. (dns)