Hallobogor.com, Bogor – Ahmad Dhani kembali resmikan usaha outlet karaoke Masterpiece miliknya di Bogor, tepat di Jalan Pajajaran, Pulo Armin, Bogor Timur Kota Bogor, Jum’at (16/10).

Kali ini peresmian outlet karaoke cabang ke-7 di Bogor, diisi dengan pemotongan tumpeng dan bagi-bagi santunan terhadap anak yatim, yang sebelumnya peresmian sendiri ditandai dengan pemukulan gong oleh musisi yang juga Bos RCM itu.

Pada kesempatannya, suami dari Mulan Jameela itu mengatakan, bahwa didirikannya usaha karaoke keluarga ini tidak lain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Bogor.

Dhani mengungkapkan, disitusi ekonomi yang sedang lesu ini, diharapkan usaha karaoke keluarga yang dijalaninya terus menjamur, dan bisa memberikan peluang kerja kepada masyarakat kita saat ini, “Ini adalah usaha outlet karaoke ke-7 dari 18 outlet yang sudah grand opening,”kata Ahmad Dhani

Sementara dalam peresmian yang juga sekaligus Grand Louncing Masterpiece, nmpak hadir jajaran Muspika Bogor Timur, Wakapolres Bogor mewkili Kapolresta Bogor dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bogor. (dan)