Hallobogor.com, Kabupaten – Setelah melakukan Peninjauan di beberapa proyek pembangunan,Bupati Bogor langsung melalukan Rapat Minggon Keliling yang bertempat di Daria Varia Laborataria,namun pada kali ini Bupati Bogor mengundang serikat pengusaha yang ada di Kecamatan Gunung Putri.

Dalam arahan nya Bupati Bogor,meminta agar Camat Gunung putri,Budi Lukman Nur Hakim untuk berkoordinasi dengan para pengusaha dalam memanfaatkan dana CSR perusahaan,hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam beberapa bidang seperti bidang pendidikan.

“Jadi camat berkoordinasi dengan pengusaha yang ada di Gn.Putri melalui dana CSR,jadi misalkan perusahaan berani bantu berapa untuk memperbaiki lokal di beberapa sekolah yang ada di Gunung Putri.”Tegasnya pada rabu,(16/9).

Ia pun meminta kepada para pengusaha yang hadir dalam kesempatan tersebut dapat menyelesaikan persoalan di bidang Pajak Bumi Dan Bangunan karena masih banyak pengusaha di Gunung Putri masih mengunakan sppt atas nama masyarakat,maka segera ganti nama sppt nya atas nama perusahaan, sehingga PAD daerah pun akan dapat meningkat. “Saya minta para pengusaha untuk dapat menganti nama sppt nya atas nama perusahaan, karena sekarang masalah pajak tidak bisa di anggap remeh dan sppt atas nama perusahaan juga akan dapat meningkatkan PAD,”Katanya.

Sementara itu, Bupati Bogor,di sela-sela peninjau Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di desa cicadas, ia berjanji tahun ini sejumlah RTLH yang tersisa sekitar 286 unit akan di selesaikan secara bertahap agar kualitas hidup masyarakat bisa lebih baik. Nurhayanti juga meminta Camat menjaga kondusivitas wilayah Kecamatan Gunung Putri beri rasa aman kepada para pengusaha untuk berinvestasi di Kabupaten Bogor dan tidak lari untuk berinvestasi karena Kabupaten Bogor sangat ramah investasi jadi layani para pengusaha yang akan berinvestasi maka layani sebaik-baiknya.

“Saya minta kepada camat untuk menjaga kondusivitas wilayah Gn.Putri dengan Kapolsek,Danramil dan juga tokoh masyarakat karena Kabupaten Bogor ingin memberikan rasa aman kepada para pengusaha dan juga akan melayani para investor dengan baik jadi pelayanan administrasi terpadu kecamatan (paten) harus memberikan manfaat yang berarti jadi tidak hanya di launching saja,”Tandasnya.

Pada kesempatan Rapat Minggon Keliling kali ini selain di hadiri para pengusaha turut pula hadir sejumlah kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor. (kab)