Hallobogor.com, Kabupaten – Sebelum melakukan kegiatan minggon keliling,Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti melakukan peninjauan di beberapa titik proyek pembangunan jalan seperti peningkatan jalan tlajungudik-wanaherang yang saat ini sedang di kerjakan proses pengerjaan nya.

“Saya minta kepada camat maupun UPT melalukan pengawasan terhadap proyek in,agar kualitas jalan yang di hasilkan bisa bertahan lama dan sesuai dengan prioritasnya dan Pemerintah Kabupaten Bogor juga akan melakukan beberapa pemeliharaan di ruas jalan Gn.Putri.”Ujarnya pada Rabu, (16/9).

Selanjutnya Bupati pun meninjau sarana pendidikan SDN 02 Cicadas dan juga Puskesmas Gn.Putri menurutnya Pemerintah Kabupaten Bogor terus meningkatkan sarana dan prasana pada bidang kesehatan serta pendidikan, untuk Kecamatan Putri sendiri rata-rata lama sekolahnya mencapai 11,20 tahun dan angka harapan hidup pun sangat tinggi sudah mencapai 72 tahun dengan begitu akan dapat mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bogor. “Saya sangat mengapreasi bidang kesehatan dan pendidikan di Kecamatan Gn.Putri karena sangat membantu pencapaian visi dan misi Kabupaten Bogor,maka saya minta agar bisa di pertahankan seterusnya,”Ujarnya.

Terakhir Bupati Bogor,di sela-sela peninjau Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di desa cicadas, ia berjanji tahun ini sejumlah RTLH di Kecamatan Gn. Putriyang tersisa sekitar 286 unit akan di selesaikan secara bertahap agar kualitas hidup masyarakat bisa lebih baik. “Tahun ini sejumlah RTLH di Kecamatan Gunung Putri akan di selesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor,untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,”Ungkapnya.

Pada peninjauan tersebut Bupati Bogor berkesempatan meninjau pelayan di kecamatan Gn.Putri dengan meminta melayani masyarakat dengan sepenuh hati.
Bupati Bogor tidak hanya sendiri turut di dampingi oleh Camat Gunung Putri dan sejumlah Kepala OPD dan UPT terkait. (kab)