Hallobogor.com, Jakarta – Calo penjual tiket band rock legendaris asal Amerika Serikat Guns N Roses menjual tiket dengan harga lebih murah dibandingkan harga jual reguler.

Berdasarkan pantauan Antara di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Selatan pada Kamis (8/11/2018) malam, belasan penjual tiket berkeliaran di sekitar patung Bung Karno depan pintu masuk arena konser.

BACA JUGA : Kikan Buka Konser Guns N’ Roses dengan Indonesia Raya

Salah satu penjual menjual tiket “green” dengan harga yang jauh berbeda dari harga jual tiket regular yang dijual secara daring.
“Saya korting, ini dari harga sekitar lima ratus (ribu) jadi dua ratusan aja,” ujar salah satu penjual yang membawa lima gelang tiket “upper green zone.”

Di salah satu kelompok calo tiket lainnya, ada seorang penjual yang menjual harga tiket tidak jauh berbeda dengan tiket regular, dengan rentang beda harga sekitar Rp50 ribu.

Pedagang tersebut mengaku membeli dari orang-orang yang batal datang ke konser Guns N Roses.

“Orang batalin jual sembilan ratus ribu, saya jual Rp1,2 juta untuk tiket biru muda (rock zone A),” kata salah satu calo.

Sementara, harga tiket untuk rock zone A biru muda dijual seharga Rp 1,25 juta.
Harga yang dijual para calo di GBK bervariasi. Misalnya untuk zona rock zone A “pink” dijual seharga Rp900 ribu dar harga Rp950 ribu.

Upper Blue Zone dijual seharga Rp500 ribu dari harga asli Rp650 ribu. Kemudian purple zone dijual seharga Rp700 ribu dari harga Rp750 ribu.

Grup legendaris Guns N Roses idiperkirakan akan ditonton 50.000 orang dalam konser bertemakan “Not In This Lifetime” Tour Jakarta 2018. (dev)