Hallobogor.com, Jakarta – Setelah unjuk gigi di dunia akting melalui film “Hustlers”, Cardi B dikonfirmasi telah bergabung dengan para pemeran “Fast & Furious 9″ dengan peran masih dirahasiakan.

Vin Diesel pun mengunggah sebuah video di akun instagramnya yang menunjukkan Cardi B dan dirinya di sebuah latar (set) film.

“Aku tidak bisa menunggu lagi! Aku pikir (film) ini akan menjadi yang terbaik,” kata Diesel dikutip Variety, Rabu (23/10/2019).



Sutradara “Fast & Furious 6,” Justin Lin kembali untuk mengarahkan sekuel kesembilan, bersama dengan Dan Casey sebagai penulis skenario.

Bergabung dengan Diesel dan Cardi B, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris “Ludacris” Bridges, Helen Mirren, Charlize Theron,John Cena, Finn Cole dan Anna Sawai juga telah mendapatkan konfirmasi sebagai pemeran di film ini.

Berbeda dengan sekuel-sekuel sebelumnya, film ini tidak akan memasukkan Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw, setelah membintangi spinoff “Fast and Furious: Hobbs and Shaw”.

Sementara itu, film dari Universal Studios ini dijadwalkan akan dirilis pada 22 Mei 2020. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (arn)