Hallobogor.com, Bogor – Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Demokrat Eny Indari melakukan aksi fogging bersama tim dan warga RT 04/11 Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, belum lama ini.

Eny mengatakan, Fogging ini di lakukan atas permintaan warga karena di lokasi tersebut ada 3 balita yang terjangkit DBD hingga dirawat di RSUD dan RS Marzuki Mahdi (RS MM). “Saya diinformasikan oleh warga dan diminta untuk melakukan Fogging di lokasi tersebut. Ini baru pertama kalinya di lokasi ini melakukan fogging. Karena sudah ada balita yang dirawat, kini tinggal satu orang balita yang tengah di rawat di RS MM jenis kelamin laki-laki bernama M Azzam Al Farizi berusia 2,4 tahun, sedangkan yang lainnya sudah diperkenankan pulang oleh pihak rumah sakit dan berobat jalan dengan penyakit yang sama,” kata Eny.

Selama musim hujan ini, Eny meminta kepada seluruh warga masyarakat Kampung Pemutihan umumnya warga Kota Bogor agar menjaga lingkungan agar terhindar dari penyakit. “Kalau tidak segera ditangani, ini akan terus menyerang masyarakat di wilayah Bogor Barat,” ujarnya.

Eny Indari yang kini masih menjabat anggota DPRD Kota Bogor komisi II juga mencalonkan kembali di Dapil IV Bogor Barat ini menambahkan, penyakit demam berdarah ini sangat berbahaya dan bisa mematikan. Oleh sebab itu, ia meminta kepada masyarakat agar terus membersihkan lingkungan sekitarnya. (dns)