Hallobogor.com, Jakarta – Memiliki usia kandungan yang sudah cukup kuat atau sekira tiga bulan untuk dibawa jalan-jalan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje “Govinda” melakukan babymoon di Australia.

Syahnaz mengatakan sudah mendapat lampu hijau dari dokter untuk melakukan perjalanan jauh sehingga dia tidak perlu merasa khawatir dengan masalah kandungan.

“Sebenarnya ingin saja, maksudnya mumpung dibolehin dokter naik pesawat dan usia kandungan enak buat jalan-jalan,” ujar adik dari Raffi Ahmad itu dalam acara ulang tahun Rafathar Malik Ahmad di Jakarta, Jumat (16/8/2019).



Syahnaz juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berlibur lantaran perutnya belum terlalu besar.

“Kalau perutnya gede banget, inginnya diam aja di rumah karena kan berat juga, soalnya kan kembar,” jelasnya.

“Kalau awal-awal iya tapi sekarang udah boleh sama dokter jadi enggak apa-apa. Kayaknya kurang liburan kemarin, tapi kalau udah gede ya enggak,” kata Jeje menambahkan.

Syahnaz tidak memiliki alasan khusus untuk mengunjungi Australia, menurutnya ini hanya keinginan semata untuk berjalan-jalan ke Negeri Kanguru itu.

“Kemarin kan enggak jadi berangkat yang sekeluarga, ya udahlah ini berangkat,” ujar Syahnaz.

Dia melanjutkan, “Jalan-jalannya seru, jadi pas banget kita ke sana itu lagi ada pameran pregnant and baby, pas banget di Australia ada itu”. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (mar)